Home / olahraga / Jose Mauri Merasa Juventus Sudah Tak Bisa Raih Scudetto

Jose Mauri Merasa Juventus Sudah Tak Bisa Raih Scudetto

Seperti yang Anda ketahui, bahwa musim ini Juventus melakoni awal yang cukup lamban. Juve sempat tertarih di awal musim usai mereka ditinggal pergi oleh para pemain pilar mereka di musim ini dan berdampak pada menurunnya performa mereka secara signifikan. Banyak orang yang menyebut bahwa Juventus sudah tak mampu menyabet Sucetto lagi di musim ini lantaran situasi yang mereka alami saat ini. Salah satunya ialah penggawa dari AC Milan, yakni Jose Mauri.

Sang pemain tersebut beranggapan bahwa Juventus merupakan tim yang bagus. Akan tetapi, untuk mampu menyabet gelar scudetto Serie A Italia di musim ini, winger milik AC Milan itu tak merasa kalau Juventus mampu menyabetnya di gelaran musim ini. Mauri merasa bahwa, penampilan dari Juventus tak lebih bagus dari tim lainnya yang berada posisi yang lebih bagus di klasemen Serie A musim 2015/16 ini.

“Klub seperti Fiorentina, AS Roma hingga Napoli kini tampil bagus dan ada di level yang bagus juga. Kami juga terus berkembang di setiap harinya,” buka Mauri, hari Sabtu (21/11) tadi.”Juventus merupakan klub yang bagus, dan mereka bakal mampu bangkit, akan tetapi saya tak merasa kalau mereka bakal mampu untuk memenangi Scudetto musim ini.”

“Untuk sekarang ini Milan ada di posisi yang lebih bagus dari Juventus, kendati penampilannya sempat turun dalam beberapa musim belakangan ini,” tukas eks geladang Parma ini.

About admin