Home / olahraga / Juan Mata Pesimis Ronaldo Akan Kembali Ke Manchester United

Juan Mata Pesimis Ronaldo Akan Kembali Ke Manchester United

Beberapa hari terakhir ini, Cristiano Ronaldo memang santer dikaitkan dengan kepulangannya ke bekas klubnya yakni Manchester United. Bintang asal Portugal tersebut memang menjadi besar dari klub United sebelum ia hijrah ke Real Madrid 6 tahun lalu. Namun, banyak orang juga yang tak yakin bahwa Ronaldo akan kembali ke United, salah satunya ialah Juan Mata.

Sang winger tersebut  merasa pesimis bahwa Cristiano Ronaldo bakal kembali gabung ke Manchester United suatu saat nanti. Mata merasa, bahwa Ronaldo sekarang ini nampak amat bahagia berada di Real Madrid sehingga bakal sulit bagi Ronaldo untuk pulang ke United.

Nama Ronaldo memang berjaa saat ia membela United tahun 2003 sampai 2009 dengan membukukan 118 gol 292 laga. Ia lalu menjelma menjadi striker yang lebih komplet saat hijrah ke Madrid. Dalam beberapa musim belakangan ini, isu United untuk menggaet CR7 terus dimunculkan, tapi Mata tak yakin hal itu bakal terwujud.

“Jujur, saya rasa hal itu bakal tak mudah,” kata Mata secara langsung pada Goal Spanyol, Minggu (15/11) kemarin. “Respek dan sanjungan yang didapat di United pada Ronaldo sangatlah luar biasa. Anda dapat merasakan sendiri: di ruang ganti, di stadion, ada banyak sekali foto-fotonya. Dia merupakan pemain yang dapat membuat perbedaan di liga seluruh dunia.” tandasnya.

About admin