Home / olahraga / Jurgen Klopp : Liverpool Butuh Waktu

Jurgen Klopp : Liverpool Butuh Waktu

Saat ini, skuat Liverpool memang sudah menunjuk Jurgen Klopp sebagai manajer baru tim. Dimana sebelumnya mereka sudah memecat Brendan Rodgers sebagai manajer klub. Klopp pun sudah melakoni debut pertama dengan bertamu ke kandang Tottenham Hotspur akhir pekan lalu. Namun hasilnya masih belum begitu bagus, karena mereka mendapat hasil imbang.

Jurgen Klopp pun menegaskan kalau skuat The Reds memerlukan waktu untuk beradaptasi dengan gaya permainan yang telah ia bawa seiring hasil seri 0-0 melawan Tottenham Hotspur pada akhir minggu lalu.

Kendati The Reds baru ditukangi oleh Klopp selama beberapa hari ini, kubu Liverpool bisa memberi perlawanan cukup bagus untuk tim tuan tumah besutan pelatih Mauricio Pohcettino. Lewat pernyataannya, Klopp mengklaim timnya mampu tampil lebih bagus tapi para pemain di timnya memerlukan waktu untuk beradaptasi dengan gaya ‘liar’ yang ia bawa.

“Pastinya kami harusnya menunjukkan sepakbola yang lebih bagus. Bukan lantaran saya yang mengatakannya, tapi lantaran kami mampu,” kata Klopp.“Saat kami memegang bola, tim lain harus merebutnya. Hal yang paling penting yakni semua pemain mempersiapkan diri untuk menjadi sedikit lebih garang. Kami baru tiga hari bekerjasama dan kalian dapat melihat ada ada yang berubah. Kami tak mau membuatnya menjadi sulit lantaran ini bukan fisika, ini sepakbola,” tambahnya.

About admin