Home / olahraga / Jurgen Klopp : Seharusnya Kalian Pujian Brendan Rodgers, Bukan Saya

Jurgen Klopp : Seharusnya Kalian Pujian Brendan Rodgers, Bukan Saya

Seperti yang diketahui, bahwa skuat Liverpool saat ini nampak lebih baik ketika masa kepelatihan Jurgen Klopp. Beberapa laga terakhir ini, mereka tak pernah mengalami kekalahan meski kerap meraih hasil imbang. Banyak orang yang lantas memuji manajer baru tersebut.

Akan tetapi, Jurgen Klopp sendiri menegaskan bahwa penampilan bagus skuat Liverpool sekarang ini yakni sebagai hasil dari kerja keras yang dilakukan oleh manajer sebelumnya, yakni Brendan Rodgers. The Reds tak mengalami kekalahan dalan enam pertandingan terakhir di semua ajang sejak Klopp melatih. Kendati demikian, Klopp mengaku bahwa timnya saat ini adalah sebagai hasil dari kerja keras Rodgers.

“Apa yang saya ungkapkan di awal yakni Anda harus membetulkan sekrup keci, dan itulah yang kami jalani saat ini. Brendan melakoni kerja keras dan ada dasar yang yang bagus di sini lantara buah dari kerja Brendan,” kata Klopp soal Rodgers, yang sekarang ini dihubungkan dengan kepindahan ke kubu Chelsea.

“Saya tak harus mengajari semua pemain untuk bermain sepakbola. Perjuangan Brendan telah mengajarkan mereka. Sedikit keseimbangan sungguh penting untuk sebuah permainan menyerang. Anda merasa bebas saat Anda tahu jika tak setiap kesempatan dari musuh bakal menjadi gol,” tukas sang pelatih.

About admin