Home / Berita Bola / Jurgen Klopp Telah Ditawari Kontrak Anyar

Jurgen Klopp Telah Ditawari Kontrak Anyar

Sang pemilik dari Liverpool dari Amerika diberitakan bakal menawarkan pelatih mereka Jurgen Kloop suatu kontrak anyar, walau manajer yang berkebangsaan Jerman tersebut baru membesut kurang lebih sembilan bulan saja.

Klopp bisa dibilang lumayan impresif pada musim pertamanya dengan The Reds. Dirinya berjasa sekali menjadikan Liverpool mencapai dua babak final, yaotu Piala Liga serta Liga Europa, pada waktu hanya sekitar tujuh bulan. Walau masih gagal mendatangkan titel, ternyata sang pemilik, Fenway Sports Group, beritanya tetap merasa puas akan raihan sang manajer.

Seperti yang sudah dilansir oleh The Guardian, obrolan masalah kontrak anyar telah dimulai kembali. Klopp, yang masa kontraknya sekarang ini bakal selesai tahun 2018, kelihatannya akan ditawari lagi untuk perpanjangan satu tahun lagi serta kenaikan gaji yang diperolehnya.

Klopp menggantikan tempat yang sebelumnya diisi oleh Brendan Rodgers ketika bulan Oktober kemarin sesudah sekitar tujuh tahun menjamu Borussia Dortmund, klub yang telah diberikannya dua titel juara Bundesliga.

Sampai saat ini, Klopp telah menghadirkan empat punggawa, yaitu Loris Karius, Sadio Mane, Marko Grujic, dan Joel Matip.

About admin