Home / olahraga / Jurgen Klopp Tertarik Gaet Robert Lewandowski

Jurgen Klopp Tertarik Gaet Robert Lewandowski

Liverpool bakal membuka lembaran baru di sisa gelaran musim ini bersama manajer aru, Jurgen Klopp yang menjadi pengganti Brendan Rodgers yang sudah didepak beberapa hari yang lalu. Klopp pun saat ini lekas ingin mendatangkan pemain baru dalam rencana besarnya bersama The Reds. Kali ini, Klopp disinyalir sedang meminati bomber Bayern Munich, yakni Robert Lewandowski.

Bekas manajer Borussia Dortmund tersebut dikabarkan tengah mengatur rencana untuk bereuni dengan Robert Lewandowski di Anfield. Manajer asal Jerman baru saja meneruskan peran Brendan Rodgers di Liverpool dan langsung bekerja untuk menambah ketangguhan the Reds pasca menjanjikan paling tidak sekali mempersembahkan trofi Liga Primer Inggris bagi klub anyarnya itu.

Klopp mendatangkan penyerang asal Polandia dari Lech Piznan pada 2010 silam dengan banderol sebesar £4 juta dan di akhir kariernya, sang penyerang membuat lebih dari 100 gol bersama skuat Borussia Dortmund.

Klopp ditinggal Lewandowski tahun 2014 yang pindah ke Bayern dan menurut The Mirror Klopp ingin menggaet bekas striker andalannya itu untuk memacu perombakan di Liverpool. Kontrak Lewandowski bersama Muncehn baru bakal tamat tahun 2019 dan musim ini telah membuat 21 gol di level klub serta internasional.

About admin