Home / Berita Bola / Juventus Menumpas Cagliari 3-1 di Lanjutan Liga Italia

Juventus Menumpas Cagliari 3-1 di Lanjutan Liga Italia

Juventus Menumpas Cagliari 3-1 di Lanjutan Liga Italia – Juventus belum juga terhalang. Tiga angka sukses diraih Juve sehabis menundukkan tamunya, Cagliari, dengan score akhir 3-1 dalam kelanjutan Liga Italia.

Berlaga di Allianz Tingkat, Minggu (4/11/2018) pagi hari WIB, Bianconeri menang cepat melalui gol kilat Paulo Dybala. Cagliari lantas membuat gol balasan dari Joao Pedro.

Gol bunuh diri Filip Bradaric membawa Juve kembali di muka, juga sekaligus menyelesaikan sesi pertama dengan kelebihan 2-1. Di sesi ke dua, pemain simpanan Juan Cuadrado membobol gawang Cagliari buat meyakinkan kemenangan team tuan-rumah.

Juve tetap mantap memuncaki classement sesaat Serie A dengan pengumpulan 31 point hasil 10 kemenangan serta sekali seri dalam 11 kompetisi. Si Nyonya Besar unggul enam point dari Inter Milan serta Napoli sebagai pesaing terdekatnya.

Dan Cagliari menduduki barisan ke-tiga belas dengan pencapaian 13 point.

Juventus langsung menggebrak. Kala kompetisi belum juga genap semenit, Juve udah unggul 1-0 atas Cagliari.

Gol itu terlahir dari umpan Rodrigo Bentancur. Paulo Dybala meliuk-liuk dipinggir kotak penalti sebelum terlepas dari kawalan barisan pertahanan Cagliari. Dari dalam kotak penalti, Dybala menuntaskan dengan tendangan kaki kanan ke pojok kiri bawah gawang.

Cagliari menyatakan penalti sehabis tandukan Medhi Benatia perihal tangannya. Tetapi, sehabis wasit menyaksikan siaran VAR, klaim itu tidak diterima.

Serangan Cagliari selanjutnya menjadi gol balasan dalam menit ke-36. Sapuan barisan belakang Juventus jatuh dari arah Joao Pedro. Ia mengendalikan bola, terus memutar badannya sebelum melewatkan tendangan voli ke pojok bawah gawang Szczesny buat mengedit score 1-1.

Douglas Costa menyisir sayap kiri sebelum melewatkan sepakan silang mendatar. Bradaric kuatir hingga mengerjakan intersep yg tak usah hingga bola jadi masuk ke gawangnya sendiri. Juve kembali unggul 2-1.

Juventus selanjutnya membunuh kompetisi. Dalam menit ke-87, Juan Cuadrado membuat gol ke-tiga yg menaikkan kelebihan Juve berubah menjadi 3-1 atas Cagliari.

Dari serangan balik, umpan Dybala di terima Ronaldo yg lari di muka berbarengan Cuadrado. Dengan cuma satu bek Cagliari yg tersisa, Ronaldo mengoper bola terhadap Cuadrado yg diakhiri dengan tembakan keras dari tengah kotak penalti.

About admin