Home / berita umum / Kakek di Lamongan Ditemukan Tewas Tergantung Nyaris Tinggal Tulang Belulang

Kakek di Lamongan Ditemukan Tewas Tergantung Nyaris Tinggal Tulang Belulang

Kakek di Lamongan Ditemukan Tewas Tergantung Nyaris Tinggal Tulang Belulang – Jasad pria ini hampir tinggal tulang belulang. Masyarakat Desa Dradah Blumbang, Kecamatan Kedungpring, Lamongan, ini disangka wafat semenjak 2 minggu saat lalu.

Dari info yang dikumpulkan, kakek yang terkait bernama Ngadi (57) . Korban diketemukan masyarakat dalam urutan terkait di belandar tempat tinggalnya, dengan menggunakan kaus putih bercelana pendek hitam.

” Korban diprediksikan udah wafat kurang lebih 2 minggu yang lampau, ” kata Kapolsek Kedungpring, AKP Guntar terhadap wartawan di Mapolsek Kedungpring, Jumat (8/2/2019) .

Guntar menjelaskan, urutan korban yang menggantung di belandar tempat tinggalnya itu pertama-tama didapati Riyanto (18) . Kala itu pemuda desa ditempat mencium berbau busuk waktu sedang melintas di muka rumah korban.

Ingin tahu dengan berbau itu, Riyanto mencari tahu sumbernya. Serta rupanya datang dari rumah korban.

” Saksi kaget sebab nyatanya berbau busuk itu ialah jasad Ngadi dalam situasi gantung diri di belandar area tamu memanfaatkan tali tambang plastik, ” imbuhnya

Disaat diketemukan, muka serta badan korban sudahlah tidak dapat dikenali. Tulang tengkoraknya udah tak kan terbungkus daging ditambah lagi kulit.

” Saksi selanjutnya memberikan laporan penemuan ini ke masyarakat berbeda setelah itu ke feature desa serta dilanjutkan terhadap petugas kepolisian, ” sambungnya.

Dibantu petugas puskesmas, anggota Polsek Kedungpring mengevakuasi korban dengan berhati-hati. Selanjutnya hasil dari visum tdk diketemukan sinyal tanda sisa penganiayaan. Keluarga korban terima fakta kalau korban wafat gantung diri.

” Korban didapati sekian lama ini memang hidup seseorang diri di tempat tinggalnya. Korban dikenali masyarakat ketika hidupnya memang menyandang penyakit kelainan jiwa, ” pungkas Guntar.

About admin