Home / Peristiwa / Kakek Tewas setelah Kencan Dihotel

Kakek Tewas setelah Kencan Dihotel

Seorang kakek berusia 65 tahun tiba-tiba meninggal setelah bermesraan dengan teman wanitanya. kakek ber inisial AD dan teman kencannya yang berinisial N, seorang wanita yang masih berusia 29 tahun yang sedang bercumbu di dalam kamar hotel achmad dMas , sebuah hotel di wilayah Cipinang Jatinegara , Jakarta Timur.

Menurut komisaris Husaimah, kepala sub Bagian Humas Polres Metro Jakarta Timur, Berdasarkan pemeriksaan, diduga korban meninggal akibat sakit yang di alaminya. Karena tidak ada bekas luka atau penganiayaan dari tubuh korban. Diperkirakan kejadian itu terjadi pada senin siang (11/01/2016).

Seorang saksi sempat mengetahui hal tersebut. Setelah di periksa denyut nadi korban masih ada ,saksi kemudian melaporkannya ke penjaga hotel. Namun ternyata saat saksi dan penjaga hotel kembali ke kamar tempat kejadian, korban sudah meninggal. Saat di wawancarai N mengaku pada saat kejadian dirinya sedang bercmesraan dan melakukan hubungan intim dengan AD. N menepis adanya dugaan AD tewas karena keracunan obat perkasa.

Saat kejadian mulut korban sudah mengeluarkan busa. N juga sempat dibawa ke Polsek Jatinegara untuk dimintai keterangan. Sedangkan jenazah di bawa ke RSCM untuk di lakukan otopsi. Sampai saat ini kasus ini masih dalam pemerikasaan oleh pihak kepolisian.

About admin