Home / olahraga / Kalahkan Genoa Rudi Garcia Puas

Kalahkan Genoa Rudi Garcia Puas

AS Roma memang diketahui baru saja meraih kemenangan bagus di ajang lanjutan Serie Aitalia. Klub ibukota Italia tersebut mampu menaklukkan tim Genoa dengan dua gol tanpa balas. Dengan hasil ini, udi Garcia selaku manajer tim Serigala pun mengaku sangat puas dan berharap timnya mampu meneruskan tren bagus ini.

Pelatih AS Roma tersebut mampu menarik panjang nafasnya di klub ibu kota pasca meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas Genoa di laga terusan ajang Serie A Italia. Alessandro Florenzi serta gelandang 18 tahun yakni Umar Sadiq menjadi menjadi pemasti kemenangan Giallorossi di tengah duel yang diwarnai kartu merah dari striker Edin Dzeko.

“Kami berambisi untuk menang, kendati tempo agak┬ácukup lamban di paruh pertama. Saya puas dengan semangat juang yang ditunjukkan oleh tim, mereka tampil dengan pengorbanan dan saya juga puas dengan gol yang dicetak oleh Umar Sadiq,” kata Garcia.

“Saya rasa kami mampu melihat sinar terang di ujung lorong. Kami menang, kadang itu sangat penting, namun di atas semuanya, bahkan saat kami tampil dengan 10 pemain, kami menunjukkan permainan padu yang impresif. Itu artinya, tim ini hidup, dan kami tetap dekat dengan urutan kedua dan semua terbuka tahun 2016 mendatang,” tandasnya.

About admin