Home / Berita Bola / Kalahkan Napoli, Liverpool Masih Ada yang Perlu Dibenahi

Kalahkan Napoli, Liverpool Masih Ada yang Perlu Dibenahi

Kalahkan Napoli, Liverpool Masih Ada yang Perlu Dibenahi – Liverpool mencapai kemenangan menekankan atas Napoli dalam kompetisi rekayasa pramusim. Meskipun demikian, Juergen Klopp menilainya masih tetap ada yg butuh dibenahi.

Dalam kompetisi Di Aviva Tingkat, Minggu (5/8/2018) pagi hari WIB, Liverpool mencapai kemenangan dengan score telak 5-0. Gol-gol The Reds dicetak oleh James Milner, Georginio Wijnaldum, Mohamed Salah, Daniel Sturridge, serta Alberto Moreno.

Liverpool turun dengan hampir seluruhnya pemain terbaik. Alisson Becker juga mengerjakan kiprahnya dalam pakaian Liverpool.

Meskipun menang telak, Klopp tidak sangat memprioritaskan hasil akhir. Manajer asal Jerman itu malahan menyoroti kekurangan yg masih tetap ditampakkan Liverpool.

” Sesungguhnya, saya tidaklah terlalu tertarik dengan akhirnya, lebih ke perform. Pada pramusim, Anda dapat kalah pada pertandingan begini serta itu tidak bermakna yg Anda melakukan salah. Apabila Anda menang 5-0, bukan bermakna semua yg dikerjakan benar, ” tangkisnya pada blog sah Liverpool.

” Di banyak moment –khususnya berkaitan gol serta beberapa momen– brilian. Bagaimana kami menyelesaikannya, bagaiman kami cetak gol di keadaan tidak sama, itu semua bagus. “

” Dengan organisasi baik dibagian permainan yg bagus, dibagian rata-rata tidak bagus. Anda menyaksikan di sesi pertama, kami unggul 2-0 namun ada kebanyakan ruangan untuk Napoli, jadi itu jelas suatu yang wajib kami perbaiki. “

Liverpool masih tetap tersisa satu kompetisi rekayasa menantang Torino pada Rabu (8/8/2018) pagi hari WIB. Setelah itu, mereka bakal menjamu West Ham United di pertandingan perdana Liga Inggris, Minggu (12/8/2018) malam WIB.

” Itu bakal jadi kendala yg seluruhnya tidak sama, kami telah tahu itu. Jadi jangan sampai berekspektasi terlalu berlebih sebab Premier League yaitu usaha giat. Bukan bab menang 5-0 namun menang 1-0 lima kali tambah banyak, ” ujar Klopp.

” Namun pasti semakin lebih baik dibanding kalah 0-5 serta tidak miliki keyakinan diri serta mesti melakukan perbaikan seluruhnya. Kami ketahui apakah yang wajib kami benahi serta kami bakal mengerjakannya. “

About admin