Home / Berita Bola / Kapten Timnas U-19 Bakar Semangat Rekan-Rekannya

Kapten Timnas U-19 Bakar Semangat Rekan-Rekannya

Kapten Timnas U-19 Bakar Semangat Rekan-Rekannya – Timnas U-19 Indonesia juga akan hadapi tim kuat Vietnam pada pertandingan ke-3 penyisihan Kelompok B Piala AFF U-18. Duel juga akan berjalan di Stadion Thuwunna, Senin (11/9/2017) , jam 15. 00 WIB.

Kompetisi ini juga akan jadi ujian yang sebetulnya untuk skuad Garuda Nusantara garapan Indra Sjafri. Terlebih dulu, mereka telah melalui hadangan tuan-rumah Myanmar dan Filipina.

Saat pertandingan mutlak itu, kapten Timnas U-19 Rachmat Irianto membakar semangat rekan-rekannya. Lewat unggahannya di akun Instagram, Rachmat menyatakan kalau mereka dapat memperoleh hasil positif bila mempunyai kemauan yang kuat.

” Tak ada yang mustahil, bila kita memiliki kemauan yang besar buat melawan serta menang, ” sekian catat Rachmat di akun Instagram-nya.

Timnas U-19 berpeluang besar memperoleh ticket ke semi final sehabis menang 2-1 atas Myamnar serta melibas Filipina 9-0. Disamping itu Vietnam baru memerankan satu pertandingan dan menang telak 8-1 atas Brunei Darussalam. Mereka juga akan berlaga pada Sabtu (9/9) ini melawan Filipina, sebelumnya bertemu Garuda Nusantara.

About admin