Home / olahraga / Karim Benzema Dipulangkan Lebih Awal Karena Masalah Cidera

Karim Benzema Dipulangkan Lebih Awal Karena Masalah Cidera

Pada pekan ini, klub-klub Eropa tak akan melakoni laga domestik lantaran akan ada jeda internasional dimana semua negara harus melakoni laga Kualifikasi Euro 2016. Kabar teraru mengatakan, bahwa penyerang Real Madrid, yakni Karim Benzema harus gagal untuk memperkuat timnas Prancis karea yang bersangkutan mengalami cidera.

Namun, memang belum dapat dipastikan siituasi cedera dan lama atau tidaknya Benzema menepi untuk memperkuat skuat El Real beberapa hari kedepan Real Madrid. Yang pasti, sang pemain tersebut sudah dipualngkan lebih awal oleh Prancis ke Santiago Bernabeu.

Karim Benzema saat ini dikabarkan sudah kembali ke Real Madrid lebih dini dari jadwal yang seharusnya ia miliki. Hal ini terjadi lantaran masalah cedera yang ia alami bersama timnas Prancis. Sebagaiama yang diketahui, Benzema mendapati cedera ketika skuat Prancis merengkuh kemenangan telak atas Armenia di pertandingan uji coba dinihari tadi.

Dikabarkan bahwa penyerang Real Madrid itu mendaoati cedera hamstring tingkat satu. Lantaran masalah cedera itu, Benzema dipastikan tidak mampu bermain di duel Les Bleus selanjutnya. Lantaran hal itu juga, FFF menyatakan bahwa Benzema bakal dipulangkan ke Madrid lebih awal dari jadwal yang seharusnya guna melakoni tes medis yang lebih intens.

About admin