Home / gosip selebriti / Kasus Narkoba Jennifer Dunn Sudah 3 Kali

Kasus Narkoba Jennifer Dunn Sudah 3 Kali

Jakarta – Masalah narkoba yang menjerat Jennifer Dunn tidaklah yang pertama kalinya. Istri siri Faisal Haris itu kembali tersandung narkoba untuk ke-3 kalinya.

Kelihatannya, Jennifer Dunn juga akan memperoleh hukuman yang cukup berat dalam masalah narkoba kesempatan ini. Hal tersebut di sampaikan Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Raime Jesaya, Kamis (15/3/2018).

” Dalam berkas perkara, yang berkaitan seringkali lakukan penyalahgunaan narkotika. Diantaranya memakai dirumah yang berkaitan, di Kemang, ” ucap Raimel Jesaya.

Tidak cuma itu, mengacu pada pasal yang didugakan pada Jennifer Dunn, wanita 28 th. itu dapat saja dihukum seumur hidup.

Kelak kita saksikan di kenyataan persidangannya untuk lebih detilnya. Bila pasal 112-114 yakni dapat hingga seumur hidup. Tapi kita kan pasti lihat dari kenyataan perbuatan, ” papar Raimel Jesaya.

Seperti di ketahui, terhitung mulai sejak hari ini berkas masalah narkotika yang melibatkan Jennifer Dunn telah P21 dengan kata lain komplit. Begitu, tidak lama sekali lagi masalah Jennifer Dunn juga akan selekasnya masuk sistem persidangan.

Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan sendiri menjelaskan kalau Jennifer Dunn dipakai pasal 114, 112, 127, UU nomor 35 th. 2009 mengenai narkotika dengan ancaman hukuman maksimum seumur hidup.

About admin