Home / Berita Bola / Kebersamaan Tony dengan Persib Selama Sewindu Telah Berakhir

Kebersamaan Tony dengan Persib Selama Sewindu Telah Berakhir

Kebersamaan Tony dengan Persib Selama Sewindu Telah Berakhir – Persib Bandung kembali ditinggal pemainnya. Kesempatan ini, Tony Sucipto yang tinggalkan team asal kota kembang itu.

Pemain 32 tahun itu pergi sebab kontraknya tidak kembali diperpanjang oleh pejabat Maung Bandung. Kebersamaan Tony dengan Persib saat sewindu juga selesai.

“Yang tentu untuk musim sudah tidak kembali sama Persib,” kata Tony waktu dihubungi lewat telephone genggam, Jumat (11/1/2019).

“Salah satunya iya (tidak diperpanjang), tetapi kontrak pun habis,” papar ia.

Pemain serba dapat ini malas membuka selanjutnya tentang fakta Persib tak akan memakai jasanya. Dia menyerahkan seutuhnya pada manajemen Persib.

“Jika buat saya agar saja kelak manajemen yang menuturkan. Kelak ada pengumuman dari manajemen,” tutur Tony.

Tony lewat account Instagramnya, @toncip6, telah berpamitan pada Persib serta Bobotoh. Tony mengemukakan perasaan terima kasihnya atas dukungan saat delapan musim di Persib.

“Pertama2 saya ucapakan terima kasih sebesar2nya buat managemen, manager Bpk H.UMUH yg telah saya kira seperti orangtua sendiri, official team, pemain, alat serta bobotoh. 8 musim yg begitu mengagumkan bersama dengan @persib_official saya minta maaf sebesar2nya bila ada salah kata serta tindakan baik yg disengaja atau yg tidak disengaja,” catat Tony

Menjadi kata penutup, Tony mengemukakan perasaan terima kasihnya pada Bobotoh yang memberi dukungan saat menguatkan Persib.

“Terima kasih buat semua BOBOTOH atas suport sampai kini -HATUR NUHUN-,” tutup Tony.

Prestasi tinggi dicapai oleh Tony bersama dengan Persib pada tahun 2014. Titel juara Liga Indonesia sukses diraih.

About admin