Home / Berita Bola / Kembali Ke Persib, Dedi Kusnandar Disambut Secara Hangat Dari Zulham Zamrun

Kembali Ke Persib, Dedi Kusnandar Disambut Secara Hangat Dari Zulham Zamrun

Zulham Zamrun ternyata menyambut positif atas kembalinya sosok Dedi Kusnandar ke Persib Bandung buat menghadapi kompetisi saat musim depan. Dedi memang bakal kembali untuk berkostum Persib usai satu musim memperkuat klub Malaysia, tepatnya Sabah FA.

Zulham juga menilai kembalinya seorang Dedi positif buat tim. Selain mempunyai kualitas yang sangat bagus, Zulham juga menilai bahwa Persib membutuhkan punggawa dengan karakter seperti Dedi buat mengarungi ketatnya sebuah persaingan dalam kompetisi musim depan.

“Bagus jika Dedi akhirnya memilih buat kembali ke Persib. Memang sebenarnya ada beberapa bomber juga yang dibidik oleh skuat Persib, tapi sebagian yang dikejar mungkin gagal dihadirkan karena saya dengan mereka di Timnas Indonesia. Kemudian saya pun tahu akan musim depan mereka bakal ke klub mana saja,” jelasnya.

Salah satu bomber yang dipastikan lepas dari kejaran buruan adalah bomber sayap lincah dari Timnas Indonesia, tepatnya adalah Rizky Pora. Sang kapten tim Barito Putera tersebut justru tidak merespon akan berminatnya manajemen Tim Maung Bandung yang sangat tertarik merekrutnya ke tanah Pasundan.

About admin