Home / olahraga / Kevin De Bruyne Ajak Manchester City Bangkit

Kevin De Bruyne Ajak Manchester City Bangkit

Manchester City memang baru saja mengalami kekalahan mengejutkan dari tangan Stoke City di ajang Liga Premier Inggris akhir pekan lalu. Klu besutan Manuel Pallegrini ini ditaklukkan dengan skor 2-0 oleh tim tuan rumah. Mengetahui hal tersebut, gelandang anyar City, yakni Kevin De Bruyne lantas mengajak timnya untuk bangkit dari kekalahan ini di laga elannjutnya.

Untuk diketahui, bahwa kemenangan melawan Borussia Monchengladbach, hari Selasa (8/12) malam esok di Etihad, mungkin belum cukup untuk mengantar kubu Manchester City menyelesaikan Grup D Liga Champions di posisi pucuk sebab mereka juga bakal menanti pada hasil laga lain yakni Sevilla melawan Juventus.

Kendati begitu, sebagaimana yang ditegaskan oleh Kevin De Bruyne, tiga angka tetap menjadi target yang harus didapat City sebagai tannda respons bagus tim etelah ditaklukkan tuan rumah Stoke City 2-0 di Liga Primer Inggris hari Sabtu lalu.

Hasil buruk di Britannia Stadium itu membuat armada Manuel Pellegrini kehilangan status pemimpin klasemen sementara BPL dan sekarang mereka berniat untuk langsung bangkit.“Kami harus merespon atas kekalahan dari Stoke City, jadi ini adalah kans bagi kami untuk mewujudkannya sesegera mungkin,” ujar De Bruyne dinukil dari situs resmi klub.

About admin