Home / olahraga / Kevin De Bruyne Mengaku Siap Lawan Italia

Kevin De Bruyne Mengaku Siap Lawan Italia

Seperti yang diiketahui, bahwa Kevin De Bruyne telah dipastikan akan memperkuat timnas Belgia di sesi jeda internasional pada pekan ini. Gelandang muda andalan Manchester City tersebut akan bertanding melawan timnas Italia dan ia mengaku siap untuk hal tersebut.

Kevin De Bruyne sendiri malah mengaku tak sabar untuk memperkuat Belgia dalam duel melawan skuat Italia dan selanjutnya melawan Spanyol. Akhir-akhir ini, Belgia sukses bercokol di posisi pertama di klasemen FIFA. Sejumlah kubu meragukannya, akan tetapi De Bruyne ingin menunjukkan kepantasan timnya dalam dua pertandingan persahabatan ke depan.

“Saya bahagia sebab kami tampil menghadapi tim sekaliber Italia dan Spanyol, ini pasti lebih bagus ketimbang menghadapi tim yang lebih kecil,” katanya di sesi konferensi pers. “Kami mampu tampil dengan penampilan prima kami menghadapi tim papan atas dan dapat dianggapp lebih akurat. Ini adalah percobaan yang jauh lebih krusial bagi kami.”

“Ada sejumlah penggawa berkualitas di timnas Belgia dan sejumlah pemain muda yang tiba juga cukup bagus. Segalanya bermain bagus di level klub, jadi pada ujungnya sang manajerla yang harus membuat keputusan,” tukasnya.

About admin