Home / olahraga / Klopp Menuntut Timnya Terus Berlari

Klopp Menuntut Timnya Terus Berlari

Liverpool menghadapi musim yang padat sepanjang April. Juergen Klopp menggandeng anak asuhnya berjuang keras lantaran masihlah banyak hal yang sanggup dikejar. Liverpool menatap musim padat sepanjang April akan datang bersama keseluruhan menjalani 8 laga. Itu artinya mereka biasanya mesti melakoni dua laga per pekannya.

Dalam musim itu, anak-anak Merseyside miliki banyaknya partai penting. Di Premier League mereka dapat berhadapan bersama Tottenham Hotspur dan derby kontra Everton. Jikalau perhitungkan target empat besar yang dengan cara hitung-hitungan matematika tetap memungkinkan, sehingga empat laga liga yang lain juga niscaya tidak kalah penting. Empat laga itu antara lain melawan Stoke City, Bournemouth, Newcastle United, dan Swansea City.

Sementara dua partai babak 16 besar Liga Europa melawan Borussia Dortmund niscaya dapat dihadapi mati-matian. Itu sebab pertandingan tersebut merupakan satu-satunya yang dapat dimenangi Liverpool periode ini.

Liverpool sendiri menyiapkan diri sedemikian rupa buat menghadapi fase akhir periode. Dikala ini mereka tengah menjalani pemusatan latihan di Tenerife, Spanyol, dan Klopp menginginkan timnya dapat menjalani April dengan habis-habisan.

About admin