Home / olahraga / Kontra Liverpool, Yaya Toure Siap Bertarung

Kontra Liverpool, Yaya Toure Siap Bertarung

Manchester City bakal melakoni laga sengit di akhir pekan nanti. Dimana kubu City bakal menjamu tim Liverpool. Akan tetapi, Manchester City tak dalam formasi yang baik dalam laga tersebut, kendati penyerang Sergio Aguero dipastikan akan melakoni comeback dalam laga tersebut. Kendati begitu, gelandang Yaya Toure mengaku siap meladeni tim tamu.

Toure mengaku siap untuk bertarung melawan tim Anfield ini dan bertekad meraih kemenangan. Manchester City kini masih mampu memakai tenaaga Yaya Toure di lini tengah saat kedatangan skuat Liverpool pada laga terusan kompetisi Liga Primer Inggris di Etihad hari Sabtu (21/11) malam WIB nanti.

Karena sedang “cuti” dari tugas membela tim nasional Pantai Gading, pemain yang kini berusia 32 tahun itu dapat memanfaatkan agenda internasional lalu untuk beristirahat sembari memaksimalkan tenaganya. Sekarang Toure dalam kondisi siap bertarung untuk menjamu skuat The Reds. “Saya merasa begitu baik dan telah istirahat lebih dari cukup,” kata bekas pemain Barcelona dan FC Internazionale itu di laman resmi klub.

“Kadang cukup sulit ketika Anda menjalani begitu banyak laga selama musim ini. Saya kerap menjalani jeda internasional bersama timnas di samping harus bermain bagus bersama tim City, jadi sangat menyenangkan dapat memperoleh waktu istirahat lebih. Kini saya siap bertarung.” tandasnya.

About admin