Home / olahraga / Kontra Manchester United John Stones Akan Tampil

Kontra Manchester United John Stones Akan Tampil

Everton memang akhir pekan nanti dijadwalkan bakal bertemu dengan skuat Manchester United dimana laga tersebut dilangsungkan di kandang Everton, Goodison Park. Sudah selama dua pekan iani, Everton tak mampu memainkan bek andalannya, yakni John Stones lantaran mengalami cidera. Namun, di laga lawan United ini sang bek dikabarkan akan siap kembali bermain.

Roberto Martinez selaku panajer Everton mengklaim kalau bek John Stones kemumkinan bakal fit dan siap bermain untuk laga kontra Manchester United ppada laga terusan Liga Primer Inggris matchday kesembilan, hari Sabtu malam WIB esok.

Stones sendiri diketahui menepi dalam memperkuat Inggris di dua pertandingan kualifikasi Euro 2016 kontra Estonia serta Lithuania lantaran memiliki masalah cedera lutut, di mana ia harus menepi dari kubu The Toffees di dua laga terkini yakni kontra West Brom serta Liverpool.

“Saya rasa kalau Stones berpluang tampil,” itulah ungkap Martinez pada situs resmi klub. “John telah berjuang keras di Finch Farm dan problemnya kini cuma untuk memperoleh match fitness. “Kami masih punya beberapa hari yang begitu krusial jelang laga dalam hal persiapan, sehingga kami bakal punya gambaran yang lebih pasti di hari Jumat soal kondisi John.” tandasnya.

About admin