Home / olahraga / Kontra West Ham United, Eden Hazard Belum Pasti Main

Kontra West Ham United, Eden Hazard Belum Pasti Main

Di akhir pekan ini, Chelsea memang telah dijadwalkan untuk bertandingan melawan skuat West Ham United, dimana Chelsea bertindak sebagai tim tamu di laga tersebut. Pekan lalu, kubu Chelsea sudah mampu menaklukkan tim Aston Villa dengan mencetak dua gol tanpa balas. Namun, di laga ini si winger andalan Eden Hazard masih belum jelas bisa bermain atau tidak.

Jose Mourinho selaku pelatih skuat The Blues menampik untuk menyatakan soal apakah Eden Hazard bakal bermain sebagai starter ketika tim bertamu ke kandang West Ham United di kompetisi Liga Primer Inggris di Upton Park, hari Sabtu 24 Oktober malam WIB esok.

Gelandang tim nasional Belgia itu diketahui sudah tak masuk ke dalam tim inti The Blues ketika mereka menang dengan skor 2-0 atas Aston Villa, akan tetapi ia kembali bermain sebagai starter ketika tim tampil seri tanpa gol saat melawan Dynamo Kiev di kompetisi Liga Champions di tengah minggu ini.

“Saya belum tahu apakah besok Hazard bakal bermain sebagai starter,” itulah kata Mourinho di sesi konferensi pers, hari Jumat tadi. Ia melakoni laga terakhir dan tampil selama 90 menit. Ia adalah bagian dari tim kami yang mampu membukukan clean sheet. Saya senang dengan kinerja dia ketika menghadapi Dynamo,” tandas manajer asal Portugal tersebut.

About admin