Home / Politik / Kurangnya Ruang Hijau Di DKI Jadi Perhatian Anies

Kurangnya Ruang Hijau Di DKI Jadi Perhatian Anies

Kurangnya Ruang Hijau Di DKI Jadi Perhatian Anies – Kurangnya Ruangan Terbuka Hijau (RTH) di lokasi DKI Jakarta jadi perhatian dari Calon Gubernur DKI Jakarta nomer urut tiga, Anies Baswedan.

Anies memiliki pendapat, penciptaan RTH di Jakarta dapat dikerjakan satu diantaranya dengan menggantikan kepemilikan tempat kosong dari warga lewat transaksi yang untungkan. Anies juga berjanji bakal mewujudkannya bila ia dipilih kelak jadi gubernur DKI Jakarta.
” Ruangan terbuka hijau dapat kita bisa dengan akuisisi tanah-tanah serta itu dikerjakan dengan transaksi yang sifatnya sama-sama untungkan, ” tutur Anies selesai kampanye di Jalan Lodan Dalam 2 C RT. 07/08, Kel. Ancol, Kec. Pademangan, Jakarta Utara, Senin, 23 Januari 2017.

” Di satu segi pemerintah memerlukan tempat. Di segi lain, warga juga bersedia melepas (tempat) , bakal kita ambillah, ” lebih dia.

Selanjutnya lagi, Anies menilainya karenanya ada RTH ini jadi tempat itu dapat dipakai sebagai tempat belajar serta aktivitas kemasyarakatan.

” Kita bakal bangun lahan-lahan terbuka itu di perkampungan untuk aktivitas di perkampungan. Jadi, ruangan terbuka untuk aktivitas belajar, untuk aktivitas berolahraga, kegiatan-kegiatan didalam tersebut yang sekarang ini di kampung-kampung susah sekali mempunyai ruangan terbuka hijau, ” kata Anies.

Dengan hal tersebut, lebih Anies, anak-anak mempunyai tempat bermain serta berkreativitas.

” Harapannya di kampung-kampung juga ada tempat bermain yang cukup untuk anak-anak kita, ” pungkas dia.

About admin