Home / gosip selebriti / Lakukan Perawatan, Jessica Simpson Habiskan Uang 13 Miliar

Lakukan Perawatan, Jessica Simpson Habiskan Uang 13 Miliar

Beberapa waktu terakhir ini, memang banyak sekali artis yang melakukan perawatan khususnya untuk kaum wanita. Dimana mereka selalu ingin mempercantik anggota tubuh yang mereka miliki dan rela untuk merogoh koceh yang terbilang cukup mahal. Salah satunya artis mancanegara yang satu ini.

Di awal tahun 2000-an, Jessica Simpson adalah salah satu penyanyi solo perempuan di genre pop yang mampu berhasil dan meraih popularitas. Hingga sejauh ini Simpson sudah membuat tiga album pop di industri musik. Memang, dalam tujuh tahun terakhir ini, yang bersangkutan terbilang sudah tak lagi membuat album ataupun karya lainnya di kancah hiburan Hollywood. Akan tetapi, tak berarti, bekas istri anggota Nick Lachey krisis dalam segi ekonominya.

Jadi, belakangan ini ada laporan yang mengatakan bahwa Simpson punya dana sejumlah 1 juta dollar AS atau setara dengan Rp 13,5 miliar untuk melakukan perawatan kecantikan selama setahun lamanya. Memakai dasar dari seorang sumber, Simpson hingga saat ini sudah melontarkan sebanyak 2.000 dollar AS atau lebih kurang dari Rp 34 juta dalam satu hanya untuk perawatan bulu mata serta mengeksotiskan kulit tubuhnya secara menyeluruh.

‚ÄúSimpson mengaku kalau ia punya selulit dan memakai paling tidak uangnya 2.000 dollar AS atau sekitar Rp 27 juta dalam satu bulan untuk melangsungkan laser dan perawatan pencerah dan pelembut bagian belakang paha serta bokongnya.” katanya.

About admin