Home / olahraga / Lawan Bournemouth, Vincent Kompany Absen?

Lawan Bournemouth, Vincent Kompany Absen?

Sudah selama beberapa pekan terakhir ini, Manchester City memang tak bisa mengandalkan pemain bek andalannya, yakni Vincent Kompany. Sang pemain tersebut memang sedang mengalami cidera sehingga membuatnya harus absen. Saat City bertemu dengan Bournemouth akhir pekan ini, sang bek pun nampaknya juga akan absen.

Vincent Kompany berpotensi akan absen dalam duel antara Manchester City dan Bournemouth akhir minggu ini. Pemain veteran itu kembali memperkuat Belgia tengah minggu lalu, tapi kondisi tersebut justru membuat Manuel Pellegrini geram. Hal ini karena, pihak Belgia memaksakan Kompany yang belum fit 100 persen.

Si pelatih pun berniat untuk menepikan Kompany dalam duel melawan Bournemouth. Ia ingin memberikan waktu istirahat kepada sang bek yang bermain selama 58 menit kontra Israel di kualifikasi Euro 2016 kemarin.

“Belum, saya sangat tak suka lantaran kami mengirim Vincent dengan laporan medis jika ia tidak dapat bermain, namun pelatih Belgia malah mengatakan jika ia bisa melakukan apapun yang ia mau,” kata Pellegrini.”Saat jeda internasional, ia dapat memakai para pemain dan jika ia ingin memakainya, ia bakal memainkannya.” tandasnya.

About admin