Home / Berita Bola / Lawan Liverpool, Mou Ingin Diberi Support Lebih

Lawan Liverpool, Mou Ingin Diberi Support Lebih

Lawan Liverpool, Mou Ingin Diberi Support Lebih – Manchester United dapat hadapi rival abadinya, Liverpool, di Liga Inggris minggu akhir ini. Jose Mourinho memohon support teristimewa di pertandingan itu.

Laga pada MU melawan Liverpool dapat berjalan di Old Trafford, Minggu (15/1/2017) malam WIB. Pertandingan itu dapat dimaksud jadi duel pada dua penguasa Liga Inggris.

MU menjadi pengoleksi trofi Liga Inggris paling banyak dengan koleksi 20 piala. Liverpool ada di posisi dua dengan kelompok dua piala lebih sedikit ketimbang MU.

Mourinho suah memohon biar banyak pendukung MU utk berduyun-duyun datang ke Old Trafford. Dia waktu ini memohon support teristimewa banyak pendukung MU.

The Special One rasakan banyak pendukung Liverpool menyemangati The Reds melalui langkah yg benar-benar menakjubkan. Dia mau hal tersebut dapat di sajikan oleh banyak pendukung MU di ‘Theatre of Dreams’.

” Saat ini menjadi pertanyaan perihal sedikit penambahan dalam laga yg utk mereka (banyak fans) miliki makna tidak serupa, ” kata Mourinho di Mirror.

” Itu utk mereka kalau pertandingan miliki makna lebih. Mereka mesti buat kami rasakan apa yg kami rasakan di Anfield (pada bln. Oktober di pertandingan terlebih dahulu) – kami rasakan terang utk banyak pendukung Liverpool, itu sekitar lebih sekadar laga. “

” Saat ini kami memainkan pertandingan kandang, kami miliki persentase yg jauh tambah banyak pendukung ketimbang fans Liverpool, ” ujarnya.

About admin