Home / olahraga / Lazio Arahkan Radar Ke Joel Veltman

Lazio Arahkan Radar Ke Joel Veltman

Bursa transfer musim dingin Januari mendatang memang sudah semakin dekat. Banyak klub yang telah merancang soal target incaran pemain baru mereka di bursa transfer tersebut. Kali ini, ada klub asal Italia, yakni Lazio yang sudah melakukan ancang-ancang untuk bergerak aktif di pasar transfer Januari esok. Klub Serie A Italia tersebut dikabarkan sedang memburu tanda tangan pemain milik Ajax Amsterdam, yakni Joel Veltman. Sang pemain tersebut memang tampil bagus bersama Ajax khususnya di lini belakang skuat sehingga membuat Lazio kepincut dengannya.

Lazio dikabarkan saat ini sedang memantau dari gerak-gerik sang defender Ajax Joel Veltman. Itulah seperti yang di klaim oleh harian Lalaziosiamonoi.it. Dua klub London Utara, Arsenal serta Tottenham Hotspur pun, juga disebut sedang tertarik dengan sang bek muda tersebut dan hingga ini masih terus mengawasinya dari dekat.

Lazio memburu Veltman dengan maksud untuk dijadikan sebagai pelapis dari Stefan de Vrij. Igli Tare selaku Chief Lazio diyakini telah beberapa kali melakoni pendekatan pada Veltman selama musim ini dan yakin gaya bermainnya nanti bakal cocok dengan tradisi di Serie A Italia.

Biancocelesti juga disebut telah mempersiapkan dana sebesar €12 juta untuk pemain timnas Belanda itu. Veltman sendiri sebenarnya masih memiliki masa kontrak dengan Ajax sampai tahun 2019 mendatang. Kendati demikian, Lazio menjadi satu dari banyaknya klub yang paling berminat dengan servisnya.

About admin