Home / Berita Bola / Lazio: Marcelo Bielsa Mesti Dihukum Oleh FIFA

Lazio: Marcelo Bielsa Mesti Dihukum Oleh FIFA

Seperti yang sudah diberitakan dan dilaporkan oleh beberapa media yang ada di Argentina, Marcelo Bielsa digadang-gadang tinggal satu langkah lagi sebagai manajer tim nasional Argentina.

Kemudian pihak dari Lazio melewati pengacaranya yaitu Gian Michelle Gentile, langsung mengaku tidak terkejut sama sekali akan perkembangan itu.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya jika Bielsa akhir-akhir ini membatalkan kontraknya dengan I Biancocelesti, yang telah terjalin selama kurang lebbih dua hari. Hal tersebut tercipta karena dia berharap bisa menjadi manajer dari Tim Tango lagi.

Apabila akhirnya menjadi manajer Argentina, tidak ragu pihak Lazio pun juga ingin sekali FIFA memberikan sebuah hukuman kepada Bielsa serta federasi sepakbola Argentina {AFA}, karena pelanggaran yang keduanya sudah jalankan.

“Berita ini sama sekali tidak mengejutkan. Itu merupakan satu-satunya alasan kenapa  Bielsa memberikan penolakan gaji €3 juta setiap musim dari kami,” ungkap Gentile, seperti yang sudah dikutip oleh Sky Sports.

“Sudah jelas jika AFA telah mengetahui jika kami serta Bielsa sudah mengikat sebuah kontrak, namun mereka justru menginginkan buat membatalkannya.”

About admin