Home / Berita Bola / Legenda Arsenal Kritik Permainan Mesut Ozil Ketika Melawan Manchester City

Legenda Arsenal Kritik Permainan Mesut Ozil Ketika Melawan Manchester City

Legenda dari Arsenal yaitu Martin Keown, ternyata mengkritik akan performa Mesut Ozil pada waktu laga kontra lawannya Manchester City, saat 18 Desember 2016. Dan menurutnya, Ozil sama sekali tak banyak berkontribusi untuk pasukan The Gunners.

“Saat meladeni Manchester City, Ozil terlihat sepertinya tidak bertanding dengan cukup bagus. Ia hanya berjalan saat Arsenal kehilangan suatu penguasaan bola,” jelas Keown.

Sosok pemain yang berposisikan sebagai gelandang timnas Jerman itu merupakan seorang salah satu motor untuk serangan Arsenal di sektor tengah. Dia bisa membuat sebanyak enam gol ditambah enam assist dari 22 laga di semua ajang kompetisi pada musim ini.

Namun, Ozil tampil masih kurang meyakinkan saat bertemu Manchester City yang tersaji di Stadion Etihad. Karena untuk akurasi umpan pemain yang kini berusia 28 tahun itu hanya mencapai sebanyak 85 persen, serta tak melepaskan satu saja pun sebuah tembakan.

Arsenal akhirnya harus menelan kekalahan bersama skor akhir tipis 1-2. Theo Walcott membuat skuat Meriam London bisa memimpin saat menit ke-5. Tetapi, The Citizens bisa bangkit serta mencetak dua gol melalui aksi Leroy Sane (47′) ditambah Raheem Sterling (71′).

About admin