Home / Berita Bola / Leicester Rekrut Bomber Timnas Polandia, Untuk Memperkaya Lini Serang Mereka

Leicester Rekrut Bomber Timnas Polandia, Untuk Memperkaya Lini Serang Mereka

Ternyata Leicester City memperkaya daerah serangnya dengan menggaet Bartosz Kapustka dari Cracovia saat hari Rabu (3/8/2016). Tidak diungkapkan berapa harga transfer punggawa yang sekarang ini masih berusia 19 tahun tersebut.

“Leicester City dengan sangat bahagia mengumumkan pembelian pemain yang berposisikan sebagai sayap dari Polandia, Bartosz Kapustka. Pemain juga sudah menandatangani sebuah kontrak yang memiliki durasi sekitar lima musim ke depan,” ungkap suatu pernyataan resmi dari The Foxes.

“Kapustka bakal langsung merapat dengan skuat dari Leicester City yang sekarang ini berada di Stockholm, buat melakukan persiapan pertandingan International Champions Cup menjamu Barcelona, hari Rabu ini,” imbuh pihak dari Leicester City.

Kapustka memang sebelumnya sedang memperkuat Cracovia pada sekitar tiga musim belakangan ini. Dirinya berhasil menorehkan 63 penampilan dengan sekitar membuat delapan gol di semua ajang yang dijalani.

Penampilan itu langsung menjadikan Kapustka masuk sebagai bagian tim nasional Polandia saat Piala Eropa 2016. Sampai kini, punggawa yang lahir di Tarnow tersebut sudah menorehkan 11 partai internasional serta mencetak dua gol buat Polandia.

About admin