Home / olahraga / Liam Brady Merasa Arsenal Bisa Taklukkan Bayern Munich

Liam Brady Merasa Arsenal Bisa Taklukkan Bayern Munich

Arsenal bakal dihadapkan dengan laga berat, dimana mereka bakal menjamu skuat Bayern Munich di Emirates Stadium. Akan tetapi, jelang laga ini armada Arsene Wenger tersebut punya modal bagus karena sudah mengalahkan Manchester United 3-0 di dua pekan yang lalu..

Arsenal bakal menjamu Bayern Munich pada laga terusan fase grup Liga Champions di Emirates Stadium, hari Rabu dinihari nanti. Klub arahan Arsene Wenger itu memerlukan kemenangan di duel pentong ini lantaran mereka telah mengalami kekalahan di dua laga awal, saat menghadapi Dinamo Zagreb serta Olympiakos.

“Jika mereka tampil seperti saat menghadapi Manchester United, kami dapat menaklukkan mereka, dan kami harus memiliki ambisi itu,” kata Brady pada talkSPORT.”Anda dapat membuat tim meningkat dan merasa mereka tak bisa dikalahkan, dan saya tak menilai Bayern ada dalam kondisi itu. Kami harus optimis mampu mengalahkannya. Di dua laga ke depan, kami melawan Bayern dan kami memerlukan kemenangan.”

“Kami dapat menaklukkan Zagreb saat kami menghadapi mereka lagi dan kami dapat taklukkan Olympiakos saat kami melawan mereka lagi, jadi jika kami mendapat sembilan angka, maka kami dapat finis kedua di bawah Bayern. Namun, jalan masih panjang dan kami harus memenangi laga kontra Bayern.” tandasnya.

About admin