Home / berita umum / Lina Mengatakan Semua Sekuriti Alexis Yang Berjaga Berlaku Kooperatif

Lina Mengatakan Semua Sekuriti Alexis Yang Berjaga Berlaku Kooperatif

Lina Mengatakan Semua Sekuriti Alexis Yang Berjaga Berlaku Kooperatif  – Pihak Hotel Alexis menerangkan masalah pengamanan yang mereka kerjakan berkaitan kehadiran personel Satpol PP ibu-ibu ke Hotel Alexis. Apa tujuannya?

Sah Consultant PT Grand Ancol Hotel Lina Novita menyebutkan kehadiran sekuriti Alexis malah untuk berikan keamanan pada personel Satpol PP ibu-ibu yang ada. Mereka tidak ingin berlangsung suatu hal yg tidak dikehendaki.

” Kehadiran sekuriti disana malah mengamankan Satpol PP dari warga orang-orang serta eks karyawan yang kelihatannya belum juga terima, ” kata Lina, Kamis (29/3/2018) .

Lina mengatakan semua sekuriti Alexis yang berjaga berlaku kooperatif pada Satpol PP yang ada. Bahkan juga, menurut dia, sekuriti tidak terpancing walau ada oknum yang coba memancing keributan.

Lina mengharapkan tak ada yang memperkeruh kondisi. Alexis tutup keseluruhan operasional mulai sejak 28 Maret 2018 karna menginginkan situasi aman serta tidak jadi masalah berkelanjutan.

Pantauan di tempat, waktu Satpol PP ibu-ibu ada di Hotel Alexis, beberapa karyawan Alexis terlihat berdemo. Mereka membawa poster memohon Anies pikirkan nasib mereka yang kehilangan mata pencarian karna Alexis ditutup.

About admin