Home / olahraga / Lionel Messi Akan Sembuh Lebih Lama

Lionel Messi Akan Sembuh Lebih Lama

Sebagaimana yang diketahui, bahwa penyerang andalan Barcelona, yakni Lionel Messi beberapa waktu yang lalu sedang mengalami cidera lutut yang sangat parah sehingga dirinya disinyalir bakal menepi dalm waktu yang cukup lama selama delapan pekan. Namun, baru-baru ini beredar kabar bahwa sang bintang asal Argentina tersebut bakal sembuh lebih lama dari prediksi sebelumnya.

Sport meyakini, bahwa Messi baru bakal menjalani masa pemulihan ketiga di minggu depan. Dalam masa ini Messi lekas diprogram untuk kembali melakoni sesi berlari. Akan tetapi, Barcelona tak mau untuk mengambil risiko soal penyembuhan cederanya sehingga laga kontra Madrid bisa dilakoni tanpa sang pemain tersebut.

Penyembuhan cedera Messi dibantu oleh fisioterapis Argentina, yakni Marcelo D’Andrea. Datangnya D’Andrea bukan sebagai rencana Barcelona, namun pemasti keputusan untuk manajer timnas Argentina Gerardo Martino dalam menilik situasi terkini Messi jelang duel kontra Brasil dan Kolombia.

D’Andrea akan membantu Messi dalam tahap perdana penyembuhan cedera. Keduanya telasudahh saling kenal lama sejak Messi membela timnas muda Argentina. Akhir minggu ini, D’Andrea sudah akan pulang ke Argentina.

About admin