Home / Berita Bola / Liverpool Mencanangkan Misi Kembali ke Jalur Kemenangan di Markas Brighton

Liverpool Mencanangkan Misi Kembali ke Jalur Kemenangan di Markas Brighton

Liverpool Mencanangkan Misi Kembali ke Jalur Kemenangan di Markas Brighton – Liverpool mencanangkan point penuh dalam lawatan ke markas Brighton & Hove Albion di kelanjutan Liga Inggris. The Reds takkan memberikan tuan-rumah ruangan contoh.

Liverpool akan melawat ke Amex Fase, Sabtu (12/1/2019) malam WIB. Mohamed Salah cs mencanangkan misi kembali pada jalan kemenangan selesai kekalahan di dua pertandingan awal mulanya.

Supaya misi itu terwujud, Liverpool merencanakan untuk menekan Brighton habis-habisan. Manajer Si Merah, Juergen Klopp, menyatakan akan memakai semua langkah untuk menang.

“Kami mesti jadikan pertandingan sangat menyusahkan untuk Brighton serta kami akan lakukan apa pun untuk memenangkan pertandingan itu,” kata Klopp.

Klopp memandang tinggi Brighton. Oleh karenanya, Liverpool jelas takkan melihat mata sebelah team bimbingan Chris Highton.

“Benar-benar susah di Premier League ada di tempat mereka serta tidak memiliki uang,” kata Klopp.

“Team yang bagus. Mereka berada di bawah bayang-bayang semua team lainnya, tetapi anda lalu berfikir ‘oh baik, kami dapat pun mempunyai pemain ini,” ia memberikan.

About admin