Home / Berita Bola / Liverpool Sudah Siap Mental Hadapi Persaingan Ketat di Premier League

Liverpool Sudah Siap Mental Hadapi Persaingan Ketat di Premier League

Liverpool Sudah Siap Mental Hadapi Persaingan Ketat di Premier League  РLiverpool menang sensasional di kandang Everton minggu akhir tempo hari. Itu jadi isyarat bila The Reds gak pengin jauh-jauh dari Manchester City.

Pada pertandingan Derby Merseyside minggu akhir tempo hari, Liverpool ada masalah selama kompetisi buat membuka pertahanan Everton. Walaupun sebenarnya mereka mesti menang buat mengontrol perebutan dengan City di puncak classement.

Karenanya City menang menekankan 3-1 atas Bournemouth serta pimpin lima point satu hari awal kalinya. Karena itu apabila hasil seri diterima, Liverpool cuma bakal memotong jarak satu point.

Hasil seri terlihat bakal diterima Liverpool hingga Divock Origi membuat gol dalam menit ke enam saat injury time serta bikin score berganti jadi 1-0 buat kelebihan tuan-rumah sampai akhir kompetisi. Si Merah terus mengontrol jarak dua point dengan City sewaktu Premier League masuk saat repot di bulan November.

” Sangat utama buat kami dapat terus kejar City. Mengontrol gawang terus clean sheet merupakan modal buat senantiasa melesat dan mengerjakan perihal begini, ” kata bek Liverpool, Mode Alexander-Arnold.

Bukan sekali ini saja Liverpool menggapai point atas gol dalam menit akhir. Awal kalinya hadapi Paris St-Germain di matchday I Liga Champions dan pertandingan tandang lawan Chelsea, Liverpool membuat gol di pengujung pertandingan.

Masalah ini seperti tunjukkan kalau Liverpool udah siap mental hadapi perebutan di Premier League yg demikian ketat musim ini, terlebih perebutan persaingan titel juara serta finish empat besar. Ditambah lagi Liverpool bakal hadapi skedul berat sampai akhir tahun termasuk juga menantang Manchester United serta Arsenal di kandang, dan tandang ke City awal tahun.

” Saya kira kami udah perlihatkan sifat itu kala melayani PSG di kandang serta tandang ke Chelsea terus saat ini Everton – 3 kali musim ini – itu mesti kami senantiasa melakukan buat senantiasa ada di kompetisi kemudian menggapai point di menit-menit akhir, ” sambungnya.

About admin