Home / olahraga / Liverpool Tawari Mamadou Sakho Kontrak Anyar? | Berita Bola

Liverpool Tawari Mamadou Sakho Kontrak Anyar? | Berita Bola

Sebagaimana yang diketahui, kalau Liverpool baru saja melakoni laga pertama Liga Europa dimana mereka bertemu dengan skuat Bordeaux. Liverpool sendiri tak mampu memainkan sejumlah pemain pilarnya yang banyak mengalami cidera, yang mana Brendan Rodgers mau tak mau harus menurunkan para pemain mudanya. Adalah Mamadou Sakho yang mendapat sorotan tajam dalam laga tersebut karena tampil brilian.

Liverpool pun diklaim siap memberi tawaran kepada sang bek tersebut sebuah kontrak anyar selama lima tahun. Centre-back asli Prancis berumur 25 tahun itu tak pernah sekalipun tamppil untuk The Reds di Liga Prmer Inggris awal musim ini, kan tetapi ia malah tampil bagus kala klubnya seri 1-1 melawan tuan rumah Bordeaux di laga grup Liga Europa, hari Jumat dinihari WIB kemarin.

Kendati ia belum memperoleh kepercayaan pun dari sang pelatih untuk bermain sebagai starter di kompetisi liga, kan tetapi pihak manajemen klub bakal meyodorkan kontrak anyar. Seperti dinukil dari The Mirror, menyusul kesepakatan kontrak ini, upahnya pun akan naik.

Sakho sendiri telah menegaskan soal komitmennya di Liverpool pasca laga melawan Bordeuax. Dengan demikian, diyakini klub bakal mengkonfirmasi kepastian kontrak anyar pada hari ini. Yang bersangkutan juga berpotensi untuk tampil kala skuat tim menjamu Norwich City pada matchday keenam lanjutan Liga Primer hari Minggu ini.

About admin