Home / olahraga / Louis Van Gaal Menilai Para Pemain Tak Lakukan Perintahnya

Louis Van Gaal Menilai Para Pemain Tak Lakukan Perintahnya

Manchester United diketahui baru saja dibantai oleh Arsenal hari Minggu malam WIB kemarin dimana laga dilansgungkan di kandang Arsenal, yakni Emirates Stadium. United sudah kebobolan tiga gol dengan sangat cepat dibabak pertama. Dimana Louis Van Gaal mengklaim kalau para pemainnya tak mendengarkan instruksinya.

Louis van Gaal mengaku sulit untuk memaparkan kenapa pemain United mengabaikan arahannya saat takluk 3-0 dari Arsenal kemarin. Di duel, Red Devils tampil sangat kacau, apalagi harus kemasukan tiga gol lewat kasi Alexis Sanchez serta Mesut Ozil cuma dalam jarak waktu yang sangat dekat di paruh pertama.

Berbicara soal buruknya penampilan United, pria asal Belanda itu mempertanyakan performa pasukannya yang ia sebut mengabaikan instruksi darinya. “Saya mencari jawaban dari semua penggawa. Saya belum pernah menyaksikan hal semacam ini sebelumnya. Itu pertanyaan bagi semua penggawa saya,” kata Van Gaal kepada Sky Sports News.

“Tak cuma satu penggawa yang tak mematuhi instruksinya. Tapi lebih dari separuh bagian yang bermain dengan tak melakoni apa yang saya perintahkan pada skema bermain.” tandasnya. Hasil ini membuat United sekarang harus tergeser ke urutan ketiga klasemen sementara EPL musim ini.

About admin