Home / Berita Bola / Luis Enrique Memperoleh Dilema Jelang Partai Barcelona Melawan Espanyol

Luis Enrique Memperoleh Dilema Jelang Partai Barcelona Melawan Espanyol

Pelatih dari Barcelona yaitu Luis Enrique, ternyata dikabarkan AS, ketika hari Minggu (18/12/2016), tengah menghadapi dilema buat menentukan pemain untuk posisi gelandang menjelang laga lanjutan ajang La Liga saat melawan Espanyol, yang tersaji di Camp Nou.

Barcelona memang sebenarnya tidak sama sekali memiliki masalah berarti menyangkut kondisi para bombernya. Karena menurut AS, cuma Jeremy Mathieu yang sudah dipastikan absen waktu menghadapi Espanyol.

Tetapi, dengan kehadiran seorang Andres Iniesta, yang akhirnya telah kembali berlatih usai pulih dari cedera, Luis Enrique langsung diprediksi akan menghadapi suatu dilema, apakah menurunkan seorang Ivan Rakitic atau justru Andre Gomes.

Ivan Rakitic sudah jelas lebih difavoritkan bertanding sebagai starter, namun ia secara mengejutkan bisa mengawali laga dari bangku cadangan dalam dua pertandingan terakhir Barcelona. Andre Gomes pun juga bisa menjawab kepercayaan seorang Luis Enrique dengan berlaga jauh cukup baik.

Apabila Luis Enrique balik lagi memainkan Andre Gomes menjadi seorang starter, Ivan Rakitic tentunya berkesempatan mempertanyakan statusnya pada skuat Barcelona.

About admin