Home / olahraga / Lukaku Ingin Kembali Dilatih Mourinho

Lukaku Ingin Kembali Dilatih Mourinho

Tiga tahun dulu, Romelu Lukaku dilepas oleh Jose Mourinho ke Everton. Tapi, dia tak dendam. Dirinya justru mau bereuni bersama sang manajer.

Tiga tahun dulu, terhadap periode 2013/2014, Mourinho kembali ke Chelsea dan menemukan Lukaku yang dikala itu berumur 20 tahun berada di timnya. Waktu itu, Lukaku baru kembali dari periode peminjaman di West Bromwich Albion, di mana beliau main 35 kali dan membentuk 17 gol di Premier League. Seharusnya, catatan di West Bromwich itu telah cukup buat meyakinkan Mourinho. Tapi, manajer asal Portugal itu berpendapat lain. Dirinya merasa Lukaku tidak sesuai buat timnya.

Alhasil, Lukaku serta dipinjamkan selama semusim penuh ke Everton, dan dibeli The Toffees dengan cara permanen bersama nilai 28 juta pounds kepada masa berikutnya. Saat Ini, sesudah nyaris tiga periode main buat Everton dan membentuk 43 gol di Premier League, Lukaku dikabarkan akan hengkang di periode panas. Seandainya hengkang, dirinya menginginkan dapat bereuni kembali bersama Mourinho.

“Beberapa bilang bahwa aku tetap mesti meyakinkannya, namun itu telah bukan masalah lagi,” ucap Lukaku.

About admin