Home / gosip selebriti / Luna Maya Berharap Jokowi-JK Semakin Lebih Bagus Kedepan

Luna Maya Berharap Jokowi-JK Semakin Lebih Bagus Kedepan

Terhitung sejak hari ini, Jokowi-JK memang sudah memerintah negara Indonesia selama satu tahun. Satu tahun ini, Jokowi-JK sudah memberkan perubahan sedikit demi sedikit, meski banyak yang masih belum sampai target. Namun, paling tidak sudah ada tindakan nyata yang telah beliau lakukan bagi Indonesia.

Bagi artis peran berusia 32 tahun, yakni Luna Maya satu tahun belum begitu cukup untuk mengevaluasi kinerja pemerintah Presiden Joko Widodo atau Jokowi serta Wakil Presiden Jusuf Kalla sukses atau gagal. Luna merasa, bahwa untuk perbaikan Indonesia, memerlukan sosok Jokowi-JK yang lebih tegas dan berani dalam memimpin.

“Kalo saya rasa, satu tahun belum dapat dijadikan talak ukur suatu keberhasilan maupun kegagalan, lantaran ya dalam jarak waktu setahun itu kan gak bakal mampu memecahkan semua masalah yang ada,” ujar Luna saat d wawancarai pasca jumpa pers perilisan salah satu produk es krimnya, di Plaza Senayan, hari Selasa lalu.

“Harus diberi kesempatan untuk berusaha,” tambahnya. Untuk Indonesia lebih bagus lagi, Luna juga ingin Jokowi-JK bertindak lebih tegas dan berani.”Ya, saya harap Pak Jokowi dan Pak JK lebih tegas dan berani lagi untuk memberkan perubahan yang bagus untuk negara ini,” ujakr Luna lagi. “Baiknya banyak, ya. Salah satu contohnya, seperti sektor perikanan kan kita semua mengerti berkembang dengan pesat dan banyak melakukan ekspor.” tandasnya.

About admin