Home / Berita Bola / Madri Kembali Ke Jalur Juara

Madri Kembali Ke Jalur Juara

Madri Kembali Ke Jalur Juara – Real Madrid meneruskan trend positifnya dengan menaklukkan Celta Vigo. Madrid juga sekarang telah temukan kembali perasaan yakin dianya.

Madrid sudah sempat melalui saat-saat susah mencetak kemenangan. Mereka cuma menang 1x dalam tujuh laga di semua pertandingan semenjak akhir September sampai akhir Oktober.

Keadaan itu lalu membuat Madrid akan memutuskan untuk mengeluarkan Julen Lopetegui selesai kekalahan dari Barcelona di El Clasico. Tempat pelatih lalu dikasihkan pada Santiago Solari yang menjabat menjadi pelatih interim.

Di tangan Solari, Madrid mencapai rangkaian hasil positif. Sergio Ramos dkk. sekarang telah membukukan empat kemenangan berturut-turut di semua pertandingan.

Paling akhir, Madrid menang 4-2 di markas Celta Vigo di minggu ke-12 Liga Spanyol, Senin (12/11/2018) pagi hari WIB. Beberapa hasil positif itu disadari Thibaut Courtois kembalikan keyakinan diri timnya.

“Hanya satu ketidaksamaan ialah saat ini kami miliki keyakinan diri serta momen,” tutur Courtois seperti diambil Marca.

“Sebelum laju ini, kami tidak mujur, gol hadir di waktu yang salah, bola bukannya masuk tetapi justru terkena tiang, beberapa hal semacam itu,” kata penjaga gawang asal Belgia itu.

About admin