Home / Berita Bola / Madrid dalam Keterpurukan, Luxemburgo: Ronaldo Buat Semuanya Berbeda

Madrid dalam Keterpurukan, Luxemburgo: Ronaldo Buat Semuanya Berbeda

Madrid dalam Keterpurukan, Luxemburgo: Ronaldo Buat Semuanya Berbeda – Real Madrid tengah alami keadaan susah. Bekas pelatih Madrid Vanderlei Luxemburgo yakini laju menyedihkan El Real sebab tidak ada Cristiano Ronaldo.

Sesudah sembilan tahun, Ronaldo tinggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas. Bintang sepakbola Portugal itu melintas ke Italia untuk masuk Juventus sesudah ditebus sebesar EUR 100 juta.

Sebelumnya, Madrid masih tetap meluncur mulus tiada Ronaldo. Lepas kekalahan dari Atletico Madrid 2-4 di Piala Super Eropa, Los Blancos tidak terkalahkan di enam laga pertama dengan lima kemenangan.

Kemerosotan Madrid dimulai sesudah remuk di kandang Sevilla selesai kalah 0-3. Sesudah itu, Madrid seri 0-0 dengan Atletico Madrid, serta kalah semasing 0-1 dari CSKA Moskow serta Deportivo Alaves.

Sampai kini Ronaldo ialah garansi gol buat Madrid. Pemain terunggul dunia lima kali itu sudah cetak 450 gol saat mengenakan seragam ‘putih’, yang tidak dapat disangkal membuat lawan-lawan Madrid keder.

“Memang beralih. Cristiano membuat semua berlainan,” Luxemburgo mengutarakan pada Omnisport. “Saya sempat kerja untuk Real Madrid serta saat ini saya ketahui jika ada seseorang pemain istimewa yang membuat lawan cemas – lawan-lawan yang kuat.”

“Real Madrid tidak mempunyai seseorang pemain yang membuat lawan terasa jika mereka telah mati. Tujuannya, perasan ‘saya mesti melawan Cristiano Ronaldo.’

“Madrid tidak miliki satu surat keterangan semacam itu di scuad yang saat ini,” simpul pelatih Brasil berumur 66 tahun ini.

About admin