Home / Berita Bola / Madrid Menyudahi Puasa Gelar Liga Spanyol

Madrid Menyudahi Puasa Gelar Liga Spanyol

Madrid Menyudahi Puasa Gelar Liga Spanyol  РReal Madrid berhasil jadi juara Liga Spanyol 2016/2017. Albaro Morata benar-benar pulang ke Santiago Bernabeu utk rasakan sukses memenangi La Liga.

Madrid memenangi Liga Spanyol sehabis menundukkan Malaga di minggu terakhir. Dalam pertandingan di La Rosaleda, Senin (22/5/2017) awal hari WIB, Los Blancos menang dengan skor akhir 2-0.

Cristiano Ronaldo buka kelebihan Madrid sesuai pertandingan jalan dua menit. Yg ditambahkan oleh Karim Benzema di babak ke-2.

Dengan kemajuan ini, Madrid menyudahi puasa gelar Liga Spanyol selama empat musim terakhir.

Morata juga menyingkap apabila alasan menghendaki jadi juara Liga Spanyol buat dirinya tentukan pulang ke Madrid dari Juventus dimuka musim ini.

” Kala Anda join dengan Real Madrid, jadi Anda hidup utk hari-hari seperti ini. Sekarang mari berharap apabila kami bisa juga memenangi Liga Champions, ” kata Morata seperti ditulis oleh website resmi club ibukota Spanyol itu.

” Kami sangat berterima kasih pada berapa fans dan kami seluruhnya barengan jadi satu kesatuan. Ini sebagai liga terbaik di dunia, masih banyak tim yg hebat, akan tetapi kami seperti keluarga dan itu langkahnya utk jadi juara, ” katanya.

Madrid mampu bersua dengan Juventus dalam pertandingan final Liga Champions. Laga itu mampu jalan di Cardiff Stadium pada 4 Juni yg dapat datang.

About admin