Home / indonesia / Maen Di Kandang Barito Persib Krisis Penyerang

Maen Di Kandang Barito Persib Krisis Penyerang

Maen Di Kandang Barito Persib Krisis Penyerang – Persib Bandung bakal memerankan pertandingan tandang ke kandang Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, pada Minggu 18 Juni yang akan datang. Tim Maung Bandung dihantui krisis ujung tombak dalam pertandingan tandang di minggu ke-11 Liga 1 itu.

Persib mulai bersiap serius mulai sejak latihan yang di gelar dibawah arahan pelatih Djadjang Nurdjaman pada Kamis 15 Juni. Latihan Kamis sore itu dikhususkan untuk menyeleksi pemain yang bakal dibawa ke Banjarmasin.

” Sore hari ini latihan paling akhir tim sebelumnya pergi ke Barito. Kita bakal bawa 20 pemain namun saya belum dapat tetapkan siapapun yang bakal saya bawa. Jadi latihan sore hari ini juga untuk pantauan paling akhir serta meyakinkan siapa yang layak, ” tutur Djadjang.

Kecemasan paling utama Djadjang yaitu pada bidang penyerang Persib. Ujung tombak paling utama Persib, Sergio Van Dijk, belum pulih benar dari cedera, serta sekarang ini masih tetap selalu diawasi serta diinginkan sembuh waktu pertandingan Liga 1 melawan Barito.

Latihan tempo hari Sergio tunjukkan perkembangan yang bagus. Hari ini kita saksikan lagi, serta semuanya pemain bugar, ” tambah Djadjang, yang akrab disapa Djanur.

Disamping itu penyerang sayap Persib, Tantan, berkemauan untuk merebut 3 poin dari pertandingan tandang ke Banjarmasin.

“Semua telah siap serta persiapan juga selalu dikerjakan. Persib miliki sasaran mengambil 3 poin disana, jadi kita mesti konsentrasi serta konsentrasi, ” kata Tantan.

Barito tidaklah lawan yang gampang ditaklukkan Persib. Walau masih tetap tertahan di posisi 15 pertandingan Liga 1, club bimbingan bekas pelatih nasional Indonesia, Jacksen F. Tiago, itu cetak semakin banyak gol daripada Persib serta susah ditaklukkan di kandangnya.

About admin