Home / Berita Bola / Manajer Inter Kritik Metode Latihan Dari Jurgen Klopp Pada Liverpool

Manajer Inter Kritik Metode Latihan Dari Jurgen Klopp Pada Liverpool

Sang pelatih Inter Milan yaitu Frank de Boer, mengkritik sebuah metode latihan tingkat tinggi ternyata juga diterapkan Jurgen Klopp waktu pertama kali hadir ke Liverpool pada tahun kemarin.

Klopp telah ditunjuk sebagai manajer Liverpool ketika 8 Oktober 2015. Laga pertama pria yang berasal dari Jerman tersebut dengan The Reds yakni waktu ditahan seri Tottenham Hotspur dengan skor akhir 0-0 pada White Hart Lane saat 17 Oktober 2015.

Sesudah itu, Klopp mesti mendapati kenyataan Liverpool menderita krisis pemain karena memperoleh cedera. Paling tidak sekitar sembilan pemain mendapatkan cedera medio Oktober-November 2015, atau saat awal-awal hadirnya Klopp ke Stadion Anfield.

Banyak sekali pihak yang menilai hal tersebut terjadi karena metode latihan yang sedang diterapkan Klopp. De Boer satu pendapat dengan tudingan itu dan juga menilai Klopp seperti terlalu cepat membentuk metode yang biasa dijalankannya di Borussia Dortmund ke Liverpool.

Melihat dalam kasus Klopp di Liverpool, De Boer tidak mau terburu-buru menerapkan sebuah metode latihan yang telah biasa dilakukannya dengan Ajax. De Boer mengatakan tak ingin dirinya mengambil resiko.

About admin