Home / Berita Bola / Manchester City Berkesempatan Raih Lima Piala

Manchester City Berkesempatan Raih Lima Piala

Manchester City Berkesempatan Raih Lima Piala – Kevin De Bruyne mengincar titel juara sebanyaknya di 2021. Tidak main-main, pemain tengah Manchester City dan timnas Belgia itu berkesempatan raih lima piala.

De Bruyne menjadi salah satu pilar penting City yang musim ini tengah usaha merealisasikan quadruple. Team instruksi Pep Guardiola itu tetap bertahan di dalam empat persaingan.

Di Premier League, De Bruyne bersama City sedang menempati posisi teratas klassemen Liga Inggris dengan 71 point dari 30 laga. Mereka unggul 14 point atas Manchester United yang menjadi kompetitor paling dekat.

City juga pastikan tempat di perempat-final Liga Champions dan semi-final Piala FA. Sementara di Piala Liga Inggris, The Citizens bahkan juga tinggal beberapa langkah kembali mengusung piala karena telah pastikan ticket ke set final.

Tidak hanya jadi sisi penting dari City, Kevin De Bruyne sebagai pemain kunci tim nasional Belgia. Bersama Belgia, pemain tengah berumur 29 tahun itu akan mengincar piala mayor pertama kalinya di tingkat tim nasional di Piala Eropa.

“Terang itu akan membahagiakan, tetapi demikian susah,” tutur De Bruyne saat ditanyakan masalah kekuatan raih lima titel juara, seperti dikutip Mirror.

“Saat Anda mengawali musim, Anda ingin memenangkan segala hal sebagai seorang pemain. Anda ketahui agenda dan tingkat persaingannya tinggi sekali.”

“Sebuah kelebihan team dan negara saya berada di status untuk memenangkan gelar-gelar ini. Sedikit pemain yang punyai kesempatan untuk raih piala.”

“Saya berada di status yang spesial dapat bertanding untuk trofi-trofi ini dan diakhir musim kita saksikan saja berapa banyak yang dapat saya dan team saya sanggup capai.”

“Sekarang ini, sich, masih 0, tetapi mudah-mudahan bakal ada beberapa diakhir. Agenda selanjutnya benar-benar repot dengan Liga Champions, semi-final dan final. Semakin susah dan tingkat semakin bertambah,” kata De Bruyne.

About penulis77