Home / Berita Bola / Manchester United Serta Chelsea Bersaing Untuk Rebutan Victor Lindelof

Manchester United Serta Chelsea Bersaing Untuk Rebutan Victor Lindelof

Manchester United serta Chelsea berebut bek sentral berkebangsaan Swedia yaitu Victor Lindelof. Pada situs A Bola, ketika hari Rabu (21/12/2016), sudah merilis hasrat tinggi pada dua tim besar tersebut kepada bek tengah yang berasal dari Benfica.

Sosok Lindelof memang akhirnya mencuat saat musim ini setelah bertanding apik bersama klub yang diperkuatnya Benfica. Dirinya mencatat rata-rata sekitar 0,9 tekel per laga, lalu memperoleh 1,5 intersep per pertandingan, rata-rata 0,8 pelanggaran per partai serta 0,4 blok per penampilan.

Penampilan itu membuat Manchester United sekaligus Chelsea langsung secara cepat berebut. Duo raksasa ajang Premier League itu juga ngotot untuk mengejar Lindelof karena suatu kebutuhan yang sangat tinggi. Manchester United serta Chelsea memang sangat perlu bek sentral yang begitu tangguh.

Manchester United juga membutuhkan peran seorang Lindelof buat menutup kekurangan dari Chris Smalling, Marcos Rojo serta Phil Jones. Selain daripada itu, ketika awal tahun depan, Manchester United bakal kehilangan sosok Eric Bailly. Bailly akan memperkuat Pantai Gading waktu event ajang Piala Afrika 2017.

About admin