Home / Berita Bola / Manchester United Sudah Resmi Rekrut Henrikh Mkhitaryan

Manchester United Sudah Resmi Rekrut Henrikh Mkhitaryan

Sebenarnya baru kemarin melakukan pengumuman akan transfer Zlatan Ibrahimovic, saat ini Manchester United sudah dipastikan lagi memperoleh target selanjutnya, yaitu Henrikh Mkhitaryan dari klub sebelumnya Borussia Dortmund.

Persetujuan langsung diumumkan oleh Dortmund sebagai klub yang mempunyai pemain yang berposisikan sebagai gelandang yang saat ini berusia 27 tahun tersebut.

“Sesudah beberapa kali melakukan diskusi secara intensif, ternyata BVB menyetujui keinginan dari punggawa timnas Armenia itu buat merapat bersama skuat yang musim kemarin finis pada peringkat kelima, Manchester United,” ini merupakan rilis resmi dari Die Borussen.

“Borussia Dortmund menginginkan semua yang terbaik buat Henrikh Mkhitaryan agar menjalani musim anyar di Liga Europa serta Liga Primer Inggris.”

Hans-Joachim Watzke yang menjadi ketua eksekutif pihak Westfalen menyatakan: “Transfer ini dibikin saat basis memulai sebuah tantangan anyar. Manchester United memberikan sebuah tawaran hebat, yang memenuhi nilai dari sang punggawa.”

“Apabila kami menolaknya, pasti sang bomber bakal hengkang secara gratis ketika tahun 2017 nanti. Serta apabila itu terjadi kami cuma bisa mengundur rumor ini satu tahun lagi.”

About admin