Home / olahraga / Mancini Imbau Mauro Icardi Tak Frustasi Meski Belum Tajam

Mancini Imbau Mauro Icardi Tak Frustasi Meski Belum Tajam

Pada musim 2015/16 ini, penyerang FC Internazionale yakni Mauro Icardi memang masih belum menunjukkan ketajamannya sebagai ujung tombak tim. Sang pemain tersebut musim lalu mampu menjadi topskor Serie A Italia dengan mencetak 21 gol. Meski ia saat ini masih tumpul, Roberto Mancini selaku manajer Inter meminta Icardi tak frustasi dan terus berusaha.

Pelatih FC Internazionale tersebut mengimbau penyerang andalan tim Mauro Icardi untuk tak begitu panik soal situasinya yang hingga ini masih minim gol. Beda dengan Icardi musim lalu, yang sukses keluar jadi topskor. Di elama gelaran 2015/16 ini, pemain aasla Argentina itu sejauh ini hany bisa membukukan dua gol dan gagal mencetak satu gol pun dalam tiga laga terkini bersama Inter.

Kendati demikian, Mancini menyatakan kepada Icardi untuk selalu tenang dalam menyikapi penampilannya.”Saya bakal lebih senang dengan Icardi kalau membuat gol dari awal, akan tetapi mengetahui teman sesama penyerang, hal ini memang wajar saja terjadi,” kata Mancini.

“Saya rasa ini buruk lantaran dengan tiga atau empat gol lebih, kami bakal punya angka poin lebih, namun dalam waktu dekat, saya yakin dia bakal kembali tajam lagi. Hernan Crespo di Lazio melakoni satu tahun di mana dia membuat 21 gol dari Januari dan selanjutnya. Icardi bakal kembali membuat gol-gol krusial.” tukasnya.

About admin