Home / Berita Bola / Mantan Teman Samir Nasri Timnas Prancis U-17 Merapat Bersama PSM?

Mantan Teman Samir Nasri Timnas Prancis U-17 Merapat Bersama PSM?

Jelang ajang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 selesai, ternyata sejumlah klub kian terus gencar bergerilya buat bisa memburu pemain. Dan tak terkecuali PSM Makassar yang masih bakal menghadapi sang tuan rumah tepatnya Persipura Jayapura yang akan tersaji di Stadion Mandala, ketika hari Minggu (18/12/2016).

Pada waktu sesi latihan regeuler dari PSM yang dilaksanakan di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, waktu hari Senin (12/12/2016) sore, Robert Alberts, selaku pelatih Juku Eja mendatangkan Steven Thicot, sosok bek yang berasal dari Prancis.

Thicot yang sebenarnya juga bersama Samir Nasri sempat membawa Prancis U-17 menjuarai kompetisi Piala Eropa U-17 ketika tahun 2004 ini dipersiapkan buat bisa menggantikan peran dari sosok Ronald Hikspoors yang tengah didera cedera panjang. Dia yang ditemui usai latihan, Robert serta Thicot masih enggan berkomentar. Serta menurut pelatih yang berasal dari Belanda ini, Steven cuma ikut berlatih.

“Saya sedang fokus mempersiapkan tim meladeni Persipura. Kami mesti menang di sana. Usai itu baru bicara masalah transfer pemain,” ungkap Robert.

About admin